Kirim Barang ke Singapura dengan Tarif 70 Ribu Per Kilo

Saat ini, cukup banyak pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Indonesia yang telah melebarkan sayap ke pasar internasional. Berbagai negara tetangga pun sudah mulai diekspansi, sebut saja Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan sebagainya. Namun yang paling banyak dijadikan target adalah negara Singapura, sehingga jasa kirim barang ke Singapura sangat dibutuhkan.

 

Namun sayang, mahalnya tarif ongkos kirim ke negara paling maju di kawasan ASEAN tersebut sering menjadi kendala besar bagi sebagian pelaku UMKM. Padahal, minat belanja penduduk Singapura terhadap barang-barang olahan Indonesia cukup tinggi, contohnya makanan. Selain ongkos kirim yang mahal ke Singapura, para pengusaha kecil menengah juga terkendala dengan masalah kuota pengiriman. Karena seperti yang kita ketahui, jumlah kiriman barang dari pelaku UMKM tentu lebih sedikit dari para pelaku eksportir besar.  

 

Kirim Barang ke Singapura dengan Tarif 70 Ribu Per Kilo

Hal ini juga dirasakan oleh masyarakat yang ingin mengirim barang secara perseorangan kepada kerabat maupun relasi yang tinggal di negara tersebut. Ongkos kirim yang lebih mahal dari harga barang saja sudah cukup memberatkan, apalagi jika ditambah dengan syarat harus memenuhi kuota tertentu.

 

Belum lagi masalah regulasi yang ketat dari bea cukai yang bisa menghambat proses ekspansi bisnis para pelaku usaha mikro. Misalnya, supaya barang tidak ditahan bea cukai, pengirim harus menulis secara rinci informasi packing list. Tentu tidak semua orang paham betul dengan prosedur pengiriman barang tersebut, hal inilah yang sering menjadi penghambat terbesar dalam kegiatan bisnis UKM yang baru terjun ke dunia ekspor.

 

Untungnya saat ini sudah ada jasa kurir eskpedisi seperti KILO.ID yang memberikan berbagai kemudahan bagi Anda yang ingin kirim barang ke Singapura. Jasa kirim barang terbaik dan terpercaya KILO.ID dapat memberikan pelayan terbaik dengan ongkos kirim termurah se-Indonesia. Mulai dari Rp. 70 ribu perkilo, barang akan sampai ke tujuan dengan selamat dan tanpa kerusakan. Berikut beberapa kelebihan jasa ekspedisi barang ke Singapura bernama KILO.ID.


1. Layanan Jemput Barang ke Alamat Pengirim

Para pelanggan dari seluruh Indonesia dapat menggunakan jasa ekspedisi KILO.ID yang memiliki layanan jemput barang ke alamat pengirim. Fasilitas ini sangat membantu para pelaku eksportir yang tidak memiliki waktu luang atau tidak sempat datang langsung ke kantor jasa pengiriman tersebut. Selain itu, para pengirim dapat masuk ke halaman website KILO.ID untuk melakukan tracking barang atau paket ke Singapura secara real time.


2. Tidak Menjadikan Kuota Sebagai Syarat Pengiriman

KILO.ID tidak menetapkan kuota minimum kirim barang ke negara Singapura seperti yang dilakukan oleh kebanyakan jasa ekspedisi internasional lainnya. Tidak hanya di Singapura, pelanggan yang ingin kirim barang ke seluruh dunia dibebaskan dari kuota pengiriman. Nah, fleksibilitas ini hanya bisa ditawarkan oleh jasa ekspedisi terpercaya seperti KILO.ID.


3. Tarif Ongkir Terjangkau

Seperti pada judul pembahasan kali ini, tarif atau ongkos kirim ke Singapura mulai dari Rp. 70 ribu saja di KILO.ID. Sungguh harga yang sangat terjangkau, apalagi bisa digunakan oleh semua orang.

Jadi, pilihkan KILO.ID sebagai jasa kirim barang ke Singapura yang membantu menyelesaikan masalah Anda. Kunjungi website atau akun instagram resminya untuk melihat testimoni pelanggan.

 

Deskripsi: Kirim barang ke Singapura paling murah mulai dari 70 ribu rupiah perkilonya. Hanya di jasa ekspedisi terpercaya seperti KILO.ID yang bisa memuaskan pelanggan.